Bosan Bekerja dari Rumah? Bisa Coba Cara Ini

Selasa, 23 November 2021 – 07:00 WIB

Kabargadget – Di Indonesia, masih banyak perusahaan yang melamar Bekerja dari rumah (WFH) mengingat situasi saat ini masih belum stabil dan kondusif. Selain itu, pemerintah masih membatasi aktivitas kerja dari kantor untuk bekerja di bidang yang tidak penting.

Hal ini juga membuat pelaku usaha memberikan kebijakan work from home yang dilakukan dalam jangka panjang. Sebuah survei yang dilakukan oleh ISED menjelaskan bahwa mayoritas pekerja di Indonesia mengalami masalah terbesar dengan persentase tertinggi, yaitu 36 persen.

Didominasi oleh situasi rumah yang kurang kondusif, disusul dengan akses internet yang lambat sebesar 27 persen. Menurut Robert Walters Indonesia, situasi yang kurang menguntungkan tersebut dipengaruhi oleh kurangnya kemampuan untuk fokus karena banyaknya gangguan di rumah.

Jika dilihat dari perspektif yang lebih luas, ibu bekerja yang menjalankan WFH pasti akan merasakan dampak besar dari penerapan ini. Selain harus bertanggung jawab atas pekerjaan, ada beban lain yang harus dipenuhi. Mulai dari pekerjaan rumah hingga pengasuhan anak. negara keseimbangan kehidupan kerja itu bisa menjadi lebih buruk.

Sekarang ada alternatif sempurna untuk mulai bekerja dengan getaran baru, yaitu bekerja dari hotel. Keduanya disingkat menjadi WFH, tapi yang satu ini bisa jadi pilihan kamu bekerja sambil menyegarkan. Dijamin aktivitas Work from Hotel dapat meningkatkan semangat Anda untuk lebih maksimal. Mari kita lihat satu persatu apa saja keuntungan bekerja dari gaya hotel Pegipegi!

Lingkungan nyaman tanpa gangguan

Merasa tidak nyaman bekerja dari rumah karena banyak kebisingan? Bekerja dari Hotel memberikan pengalaman kerja Anda ‘ke tingkat berikutnya’. Keheningan dan suasana kerja yang menggairahkan akan membuat suasana kerja lebih nyaman tanpa gangguan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *