Bingung Kondisi Marc Marquez, Alex Marquez: Tunggu Sampai Natal: Kabargadget Sports

Madrid Pembalap LCR Honda Alex Marquez angkat bicara soal kondisi adiknya, Marc Marquez, yang kini tengah dibekap cedera. Alex pun mengaku masih ragu jika harus membicarakan kondisi adiknya.

Seperti diketahui, Marc Marquez mengalami kecelakaan saat berlatih jelang MotoGP Algarve 2021. Saat itu, nomor MotoGP 93 terjatuh dari motor motocross yang ditungganginya.

Marc Marquez

BACA JUGA: 5 Alasan Valentino Rossi Benci Marc Marquez, #1 di Motor 2015

Akibatnya, Marquez diduga mengalami gegar otak ringan dan baru-baru ini didiagnosis mengalami gangguan saraf optik atau penglihatan ganda. Karena itu, banyak yang mengkhawatirkan kondisi The Baby Alien.

BACA JUGA: 5 Alasan Marc Marquez Harus Segera Pensiun Dari MotoGP, Nomor 1 Bisa Membunuh Karirnya anak aneh

Alex baru-baru ini berbicara tentang kondisi saudaranya, yang sedang menjalani perawatan ekstensif. Menurutnya, kondisi The Baby Alien baru bisa dipastikan sebelum dan sesudah Natal. Karena itu, dia meminta semua pihak bersabar menunggu pemeriksaan yang dijadwalkan akhir Desember 2021.

“Kita hanya bisa menunggu dan saat Natal kita akan melihat bagaimana situasinya berkembang,” kata Alex mengutip Totomotorioweb, Jumat (26/11/2021).

Lebih lanjut, Alex menjelaskan bahwa luka saudaranya lebih parah dari sebelumnya. Akibat kecelakaan itu, kata Alex, ijazah Marques memburuk sejak 2011.

Marc Marquez

“Saya bukan dokter, tapi saya tahu Marc (Marquez) sudah mengalami masalah ini pada 2011. Ini bukan tulang dan patah tulang: ini saraf, penglihatan, ini cedera yang lebih kompleks dan Anda harus bersabar,” Alex dilanjutkan.

Sementara itu, Marquez sendiri tampil impresif di empat balapan terakhir. Dalam empat balapan tersebut, The Baby Alien memenangkan dua di antaranya dan selalu masuk lima besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *