Best Buy US memiliki beberapa penawaran minggu Cyber ​​yang hebat

Best Buy US selalu menganut semangat belanja Black Friday dan Internet Monday. Tahun ini tidak terkecuali. Kami memiliki tabel kesepakatan yang rapi tetapi tidak lengkap untuk Anda di bawah ini. Raksasa ritel ini sebenarnya memiliki beberapa promosi Apple. Anda bisa bangun untuk diskon $725 iPhone 13 vanilla dan lebih besar Hemat $900 Dari iPhone 13 Pro. Perlu diingat, untuk mengakses jenis komisi ini, Anda harus mengaktifkan telepon pada paket operator Anda dan mungkin juga mengganti perangkat lama. Hal yang sama umumnya berlaku untuk up Hemat $400 Pada Samsung Galaxy Z Fold3 5G atau Z Flip3 5G yang baru. Kesepakatan untuk itu semakin ditingkatkan dengan sepasang headphone nirkabel Galaxy Buds2 gratis.

Best Buy US memiliki beberapa penawaran minggu Cyber ​​yang hebat

Jika Anda tidak mencari ponsel, tetapi lebih suka membeli laptop atau tablet, rata-rata transaksinya lebih mudah. Anda baru saja mendapatkan komisi yang bagus hingga Diskon $500 untuk model MacBook Pro tertentu dan sampai $150 untuk MacBook Air. Laptop Samsung dan perangkat Surface hingga 500 dolar Dan 400 dolar , langsung dan Anda bisa mendapatkan penawaran bagus Perangkat Windows lainnya Lebih-lebih lagi. ditambah beberapa ChromebookJika Anda tertarik dengan itu. Penghematan di tablet juga tersedia, dengan Diskon hingga $150 untuk iPad Pro. Best Buy juga memiliki program barter hingga potongan 200 dolar Apple Watch Seri 7.

Best Buy US memiliki beberapa penawaran minggu Cyber ​​yang hebat

Seperti yang kami katakan, daftar ini masih jauh dari lengkap dan Anda harus menelusuri situs lebih lanjut. Kami telah mencantumkan beberapa penawaran headphone terpanas di sini, tetapi ada lebih dari itu, termasuk beberapa speaker Bluetooth, TV, serta beberapa peralatan rumah tangga kecil. Untuk ikhtisar yang lebih luas tentang penawaran Black Friday di pengecer AS lainnya, lihat artikel komprehensif kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *