Berita Persebaya Populer Hari Ini: Taisei Marukawa Jadi Bintang Baru, Sejajarkan Posisi Jose Wilkson


Kabargadget – Berikut berita populer Persebaya hari ini, Jumat (26/11/2021). Soal pencapaian Taisei Marukawa usai mencetak empat gol ke gawang Persita Tangerang, Rabu (24/11/2021).

Prestasi Taisei Marukawa membuatnya menjadi pemain asing yang paling banyak mencetak gol. Padahal, posisinya sudah menyamai Jose Wilkson.

Berikut berita selengkapnya.

Pujian Aji Santoso untuk Taisei Marukawa

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso memuji penampilan salah satu pemain asingnya, Taisei Marukawa saat Persebaya menang 4-0 atas Persita Tangerang pada lanjutan BRI Liga 1 2021.

Taisei Marukawa menjadi aktor penting bagi Persebaya Surabaya di laga ini, selain mencetak dua gol, pemain asal Jepang itu berkontribusi besar terhadap gol Bajul Ijo lainnya.

Empat gol Persebaya dalam pertandingan ini dicetak oleh Taisei Marukawa pada menit ke-3, ke-74 (F), Bruno Moreira pada menit ke-68 dan Samsul Arif Munip pada menit ke-80.

“Taisei memang tampil luar biasa, dia mencetak dua gol malam ini, gol pertama cukup bagus, penalti berikutnya juga dia eksekusi dengan baik,” kata Aji Santoso usai pertandingan.

“Taisei adalah bagian penting dari Persebaya,” tambahnya.

Dua gol lagi dari malam ini, enam gol Taisei Marukawa menyamai jumlah gol striker asing Jose Wilkson.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *