Berburu Diskon di Pekan Raya Jakarta 2022, Ada Apa?

Gaya Hidup Kabargadget – Jakarta Fair Kemayoran (JFK), akan berlangsung hingga 17 Juli 2022 mendatang. Selain bisa menyantap makanan, sebagian besar pengunjung yang datang juga mencari diskon yang dihadirkan di pameran terbesar di Asia Tenggara itu.

Menghadirkan hingga 1500 gerai, Jakarta Fair menampilkan produk dari berbagai sektor industri, seperti otomotif mobil dan motor, peralatan rumah tangga, furnitur, barang elektronik, Kecantikan untuk fashion.

Lalu, diskon apa saja yang bisa kamu dapatkan di Jakarta Fair Kemayoran? Yuk, intip ulasannya berikut ini.

IndiHome
Stan IndiHome memberikan promo spesial yaitu diskon 50 persen untuk biaya pemasangan dan uang kembali LinkAja adalah Rp. 150 ribu. Tidak hanya itu, IndiHome juga memberikan edukasi penggunaan internet yang baik yang dikemas dalam game berbasis Virtual Reality (VR). pagelaran musik secara langsungserta kegiatan menarik lainnya yang dihadiri oleh bintang ternama, antara lain Syahnaz Sadiqah, Sarah Villo, dan lainnya.

Dalam rangka memeriahkan JFK juga diadakan Challenge #IndiHomePastuSeru untuk mendapatkan tiket masuk JFK gratis dan hadiah utama berupa Combo pencipta DJI Pocket 2 dan Kit Kamera Sony ZV-E10.

Hanya dengan menjadikan Instagram Reels keseruan kamu saat mengunjungi booth IndiHome di JFK atau tinjauan Produk IndiHome, lalu posting di media sosial, mention @IndiHome dan @IndiHomejabotabek, maka pengunjung akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah utama dan hadiah mingguan. Untuk lebih jelasnya, syarat dan ketentuan tantangan Bisa cek di IG @indihomejabotabek.

Bagi pengunjung JFK yang ingin mengunjungi booth IndiHome yang berlokasi di lobby Hall D2 JIEXPO Kemayoran, buka mulai pukul 15.30 – 22.00 (Senin – Kamis) dan 10.00-22.00 (Jumat-Minggu).

Pakaian
Berbagai macam promo pakaian dari merek luar dan lokal harga mulai Rp. 50 ribu. Merk Salt n Pepper, Poshboy, Camel, Cardinal, Polo dan masih banyak lagi merek lainnya, juga memberikan diskon yang tak kalah bersaing.

Ilustrasi tekstil/pakaian/pakaian.

Ilustrasi tekstil/pakaian/pakaian.

Salah satu contohnya adalah Salt n Pepper, hanya dengan Rp 50 ribu kamu sudah bisa membawa pulang berbagai macam kaos casual dan kaos. Poshboy juga memberikan diskon hingga 80 persen dengan obral kaos mulai dari Rp. 50 ribu. Selain itu, Camel juga memberikan diskon dengan harga hanya Rp. 75 ribu dengan pilihan kaos.

Karpet
Berbagai macam merk karpet tersedia, berlokasi di Hall B JIExpo Kemayoran. Anda bisa memilih langsung motif yang cantik dan cocok dengan tampilan rumah sesuai selera masing-masing. Di Jakarta Fair, Anda bisa membawa pulang karpet yang dibanderol mulai dari Rp 180 ribu hingga Rp 4,5 juta sesuai merek dan ukurannya. Stand Karpet di Jakarta Fair, bahkan memberikan diskon hingga 80 persen kamu tahu.

helm
Helm menjadi salah satu produk yang paling diincar di Jakarta Fair, karena selalu memberikan diskon besar-besaran. Mulai dari merek Cargloss, Agv, MDS, NHK, dan masih banyak lagi, semuanya akhir pekanstand helm sering mengadakan lelang dengan merk tertentu.

“Untuk harga diskon semua barang hingga 20 persen dan diskon pada hari itu akhir pekan 20-30 persen, ada juga lelang pada hari itu akhir pekan. Harganya juga mulai dari Rp 10.000,” kata salah satu promotor Cargloss, dalam keterangannya.

Ilustrasi helm sepeda motor

Koper
Beragam varian koper dengan harga spesial di Jakarta Fair, dibanderol mulai Rp. 300 ribu.

“Harga normal koper Rp 1.160.000 hingga Rp 300 ribu untuk ukuran 20 inci merek Polo Twin. Merek President diskon 75 persen harga Rp 5 – Rp 7 jutaan saja, ” ucap Acep selaku promotor koper tersebut.

Nah, buat kamu yang belum pernah ke Jakarta Fair, pameran akbar ini masih dibuka hingga 17 Juli 2022 mendatang. Dengan jam operasional, Senin – Jumat, 15.30 – 22.00 WIB, dan Sabtu – Minggu mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *