Apakah Anda ingin mengalami kapal pesiar kelas dunia? Inilah Caranya

Minggu, 15 Januari 2023 – 23:16 WIB

Perjalanan Kabargadget – Bepergian untuk menikmati fasilitas di kapal pesiar mewah bukanlah hal yang biasa. Tapi, karena tergolong anti-mainstream, naik kapal pesiar mewah menjadi idaman sebagian orang. Lalu, bagaimana cara mewujudkannya?

Resorts World Cruises, perusahaan kapal pesiar mewah, dengan rencana perjalanan meliputi Malaysia, Singapura, dan Thailand, akan mulai menawarkan perjalanan dari Hong Kong. Dengan Resorts World One mulai 10 Maret 2023, mereka menawarkan pelayaran laut lepas 2 dan 3 malam, berangkat setiap hari Jumat, Minggu, dan Rabu. Yuk, scroll untuk informasi lebih lanjut.

Resorts World One, sebelumnya bernama Explorer Dream, merupakan kapal pesiar dengan berat 75.338 gross ton dengan 13 tingkat yang memiliki 928 kamar, yang dapat menampung lebih dari 1.856 tamu dengan menawarkan fasilitas kapal pesiar kelas dunia.

Ilustrasi perjalanan kapal pesiar.

Ilustrasi perjalanan kapal pesiar.

Kelanjutan perjalanan Resorts World Cruises di Singapura dan Kuala Lumpur (melalui Port Klang) dengan Genting Dream sejak Juni 2022, telah meningkatkan permintaan tur di kapal pesiar, ke tingkat yang melebihi permintaan pra-COVID-19 selama paruh kedua tahun 2022 .

Tan Sri Lim Kok Thay, Chairman Resorts World Cruises, mengatakan kondisi tersebut mendukung pulihnya industri pariwisata di Singapura dan Kuala Lumpur.

“Kami dengan bangga mengumumkan bahwa Resorts World Cruises akan melakukan perjalanan pertamanya ke Pelabuhan Hong Kong setelah dimulainya kembali kegiatan wisata normal di Tiongkok dan luar negeri. Kami berharap dapat mendukung pariwisata Hong Kong seperti yang telah kami lakukan untuk Singapura dan Malaysia,” kata Tan. Sri Lim Kok Thay, dalam keterangannya, Minggu 15 Januari 2023.

Halaman selanjutnya

Resorts World One disewa oleh Resorts World Cruises sebagai pengganti Genting Dream yang sebelumnya melayani trip 2 dan 3 malam dari tanggal 17 Februari hingga 1 Maret 2023, dikarenakan Genting Dream mengalami dry-docking untuk maintenance.

img_title

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *