Annyeong Chukje Korean Festival Digelar di Jakarta, Save the Date

Jumat, 16 September 2022 – 05:58 WIB

Kabargadget Showbiz – Banyak masyarakat Indonesia, khususnya anak muda, saat ini menggemari budaya Korea Selatan, terutama tentang seni seperti musik Kpop. Tidak hanya Kpop, Korea juga memiliki banyak hal yang berhasil menarik perhatian banyak masyarakat Indonesia bahkan dunia, salah satunya dalam hal kuliner.

Karena itu, banyak festival yang berhubungan dengan Korea Selatan saat ini diadakan di Indonesia, mulai dari festival musik, fashion style, makanan, dan lain-lain. Salah satu festival yang sedang berlangsung adalah Annyeong Chukje Festival yang diselenggarakan oleh Lippo Mall Kemang bekerjasama dengan Korean Cultural Indonesia, Korea Tourism Indonesia, dan Korea Creative Content Agency.

Festival yang digelar dalam rangka memperingati 1 dekade Lippo Mall Kemang ini digelar mulai 15 September hingga 25 September di atrium utama lantai dasar.

Dalam festival Annyeong Chukje ditampilkan serangkaian kegiatan menarik seperti Pameran yang akan memperkenalkan budaya Korea, antara lain Musik Tradisional Korea, Buchaechum, Fan Dance, Food and Fashion Festival, dan lain-lain.

Kepada awak media, Dimas Aditya Kusuma selaku Mall Director Lippo Mall Kemang menjelaskan bahwa festival Annyeong Chukje merupakan kegiatan yang dapat memberikan pengetahuan dan pemahaman yang baik kepada masyarakat mengenai budaya Korea.

“Acara ini merupakan salah satu kegiatan yang dapat memberikan pengetahuan dan pemahaman yang baik kepada masyarakat mengenai budaya Korea, bahwa Korea bukan hanya tentang Musik K-Pop dan Drama Korea yang saat ini sedang menjadi hiburan yang cukup trend di masyarakat,” ujar Dimas Aditya Kusuma. di Lippo Mall Kemang, Kamis, 15 September 2022.

“Namun dalam kegiatan ini pengunjung bisa menikmati budaya Korea yang dikemas secara menarik,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *