8 Tempat Wisata di Karawang dengan Panorama Alam yang Unik dan Menakjubkan

Kamis, 14 April 2022 – 10:27 WIB

Kabargadget – Ada beberapa tempat wisata di Karawang yang mungkin jarang Anda ketahui, padahal menyuguhkan pesona yang memukau. Karawang merupakan salah satu kabupaten di provinsi Jawa Barat. Kabupaten ini berbatasan langsung dengan Bogor dan Purwakarta. Meski tidak terlalu besar, Karawang sering dijuluki sebagai kota industri karena banyaknya pabrik besar dan ribuan karyawan.

Selain itu tidak perlu jauh-jauh bagi anda yang ingin menikmati akhir pekan bersama keluarga atau teman-teman khususnya yang berdomisili di wilayah Jabodetabek, Karawang bisa menjadi salah satu alternatif wisata terbaik untuk bersantai dan beristirahat sejenak. saat setelah melakukan aktivitas sehari-hari. Sebab, istirahat sejenak dari kesibukan duniawi ini bisa menjadi salah satu cara untuk membangkitkan semangat Anda keesokan harinya.

Anda juga bisa menghilangkan stres dengan mengunjungi tempat wisata di Karawang yang menawarkan pesona indah dan unik. Padahal, jika Anda termasuk orang yang sering membagikan aktivitas sehari-hari di media sosial, mengunjungi tempat-tempat indah ini bisa menambah koleksi foto pribadi Anda. Nah, buat kamu yang semakin penasaran, berikut ulasan mengenai tempat wisata di Karawang yang disadur dari berbagai sumber.

1. Puncak Sempurna

Puncak Sempurna

Jika anda sedang berlibur ke Karawang, tentunya anda perlu mencoba mengunjungi tempat wisata alam yang satu ini. Puncak Sempur adalah sebuah destinasi wisata yang terletak di Karawang, tepatnya di Cintalaksana, Kecamatan Tegalwaru. Tempat wisata di Karawang ini menawarkan berbagai fasilitas yang bisa digunakan oleh pengunjung. Fasilitas yang akan Anda dapatkan di Puncak Sempur seperti kamar mandi, coffee shop, hingga spot foto yang indah.

Di tempat ini juga kamu bisa merilekskan mata dan pikiran karena di sana terdapat pemandangan hijau yang sangat menawan. Selain itu, Anda juga bisa menyaksikan matahari terbit atau terbenam di Puncak Sempur, Karawang. Berada di ketinggian 712 meter di atas permukaan laut, panorama alam dari tempat ini tentu akan membuat Anda berdecak kagum ditambah dengan sejuknya udara. Tiketnya juga sangat murah, hanya Rp. 10.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *