4 Alasan Kenapa OPPO A17 Paling Stylish Rp. Handphone 2 juta

AKURAT.CO, Pada pertengahan Oktober, OPPO Indonesia meluncurkan OPPO A17 ke pasar ponsel Indonesia. Penerus A16 ini hadir dengan desain yang lebih segar dipadukan dengan tekstur kulit premium pada cover belakang.

Dibandrol dengan harga Rp2 jutaan, OPPO A17 sendiri bisa dibilang merupakan salah satu ponsel paling stylish di kelasnya. Pasalnya, ponsel ini mengusung bahasa desain yang jarang ditemukan di ponsel entry level.

Tak hanya itu, ada alasan lain kenapa OPPO A17 ini bisa dibilang sebagai ponsel stylish di kelasnya. Apakah mereka? Berikut penjelasannya.

Baca juga:

1. Memiliki pilihan warna yang populer dan modis

OPPO A17 hadir dengan dua pilihan warna populer, yakni Lake Blue dan Midnight Black. Tentunya warna-warna tersebut bisa dipadukan dengan gaya fashion sehari-hari.

Dimana varian warna Lake Blue memberikan kesan muda dan energik, sedangkan Midnight Black mewakili warna langit biru di malam hari memberikan kesan elegan dan profesional.

2. Menghadirkan desain tekstur kulit premium

OPPO A17 hadir dengan desain tekstur kulit yang menggunakan teknik molding dan baking processing pada material back cover. Kemudian ditambahkan lapisan UV untuk mencegah perubahan warna jika perangkat digunakan dalam waktu lama.

Dalam hal ini, OPPO bisa dikatakan berhasil menghadirkan tampilan seperti kulit asli yang terasa lembut saat disentuh.

Selain itu, pemrosesan keseluruhan dari spion ini membuat perangkat OPPO A17 tidak hanya terasa nyaman saat digenggam, tetapi juga tahan debu dan tahan lama.

3. Memiliki desain retro ultra slim

Selain memiliki desain tekstur kulit premium, OPPO A17 juga memiliki desain retro ultra slim. Dimana ponsel ini memiliki tampilan yang ramping, premium dan trendi.

Desain kotak pada bagian samping perangkat akan memudahkan pengguna memegang perangkat dengan nyaman dan tidak mudah terlepas dari genggaman.

Sedangkan pinggiran frame dibuat dengan sudut yang akan memberikan kesan halus dan natural, namun tidak memberikan kesan tajam pada pinggiran frame.

4. Memiliki jaminan kualitas

OPPO A17 dibuat dengan melewati uji kualitas yang ketat untuk memastikan daya tahan dan performa yang optimal pada setiap perangkat.

Ponsel ini dibuat untuk penggunaan jangka panjang. Dimana OPPO A17 telah melewati berbagai pengujian ekstrim mulai dari 20.000 uji colokan USB, 28.000 uji jatuh dalam jarak 10 cm, uji jatuh dengan ketinggian 1 meter pada material marmer, hingga menjalani pengujian ketahanan selama 14 hari terhadap suhu dan kelembapan tinggi.

Nah, itulah alasan kenapa OPPO A17 menjadi salah satu ponsel stylish di kelasnya. Bagi Anda yang tertarik meminang ponsel ini, OPPO A17 dibanderol dengan harga Rp 2.099.000 dan bisa didapatkan secara online maupun offline.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *