13 Tempat Wisata Di Lombok Paling Menawan dan Dicari Wisatawan

Sabtu, 15 Januari 2022 – 10:37 WIB

Kabargadget – Tempat wisata di Lombok menjadi salah satu destinasi yang banyak dicari belakangan ini karena terkenal dengan keindahan alamnya yang luar biasa. Bahkan tempat wisata di Lombok tidak hanya digemari oleh wisatawan lokal tetapi juga wisatawan mancanegara. Banyak juga influencer Indonesia yang memperkenalkan beberapa tempat wisata di Lombok kepada masyarakat melalui media sosialnya. Sehingga semakin banyak orang yang bermimpi untuk datang ke Lombok.

Ada berbagai pesona wisata Lombok yang disuguhkan, mulai dari pantai hingga pegunungan. Maka tak heran jika para wisatawan memasukkan Lombok dalam daftar impian mereka untuk berkunjung dan berwisata ke sana. Ada beberapa tempat yang akan direkomendasikan bagi anda yang ingin pergi dan berwisata ke tempat wisata di Lombok. Berikut Kabargadget mengumpulkan 13 tempat wisata di Lombok yang bisa menjadi referensi Anda untuk memilih liburan yang telah dirangkum dari berbagai sumber.

1. Gili Trawangan, Gili Meno, dan Gili Air

Gili Trawangan

Gili Trawangan

Foto:

  • http://placewisata.web.id

Belum lengkap rasanya jika para wisatawan yang berkunjung ke Lombok tidak mengunjungi Gili Trawangan, Gili Meno dan Gili Air. Itu karena ketiga pulau tersebut memang menjadi ikon tempat wisata di Lombok. Air laut yang jernih, pasir putih dan udara yang segar menjadi daya tarik yang ditawarkan oleh ketiga pulau ini.

Di Gili Trawangan, biasanya ada beberapa pesta seperti pertunjukan kembang api untuk menyambut tahun baru. Sedangkan Gili Meno menawarkan ketenangan karena pulau yang paling sepi. Sementara itu, Gili Air memiliki lima titik khusus taman air alami antara lain Air Wall, Air Slope, Frogfish Point, Segaluh dan Malang Reef.

Tak perlu khawatir, karena akses menuju ketiga pulau ini masih terbilang mudah. Para wisatawan hanya perlu menyeberangi Pelabuhan Bangsal dengan perkiraan waktu sekitar 45 menit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *